Sukses

Conte Jawab Rumor Kedatangan Nani

Conte menyerahkan sepenuhnya masalah transfer kepada direktur umum Giuseppe Marotta dan direktur olahraga Fabio Paratici.

Kegagalan Juventus berbicara banyak di Liga Champions musim ini membuka mata petinggi klub asal Turin itu untuk mendatangkan pemain berpengalaman. Salah satu pemain yang dibidik Juve kabarnya adalah winger Manchester United Luis Nani.

Juve sepekan terakhir santer dikabarkan ingin membeli Nani di bursa transfer Januari. Pemuda Portugal itu dibutuhkan La Vecchia Signora agar bisa menjuarai Europa League yang laga finalnya kebetulan akan digelar di kandang mereka.

Nani sendiri memang hampir pasti akan segera dilego MU. Pada musim ini Nani lebih banyak duduk di bangku cadangan. Pemuda 27 tahun itu nampaknya sudah tak dibutuhkan oleh David Moyes lagi semenjak kemunculan pemain muda Adnan Januzaj.

Di tengah derasnya isu kepindahan Nani, pelatih Juve Antonio Conte memilih enggan berkomentar. Conte menyerahkan sepenuhnya masalah transfer kepada direktur umum Giuseppe Marotta dan direktur olahraga Fabio Paratici.

"Nani? Saya seorang pelatih. Untuk hal-hal seperti itu ada Marotta dan Paratici yang mengurusnya," tutur Conte seperti diberitakan Sky Sports.

Baca Juga
Arema Juara Trofeo Persija
Agen Bantah Kepindahan Balotelli
22 Klub Ikut Turnamen Pramusim ISL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.