Sukses

Juve Harus Bayar 22 Juta Euro untuk Mendapatkan Luis Nani

Juventus harus membayar 22 juta euro atau sekitar Rp 366,9 miliar di Januari 2014 jika masih menginginkan pemain sayap MU Luis Nani.

Meski baru memperpanjang kontraknya lima musim atau akan berakhir pada 30 Juni 2018, Manchester United (MU) bersedia melepas Luis Nani di bursa transfer musim panas 2014. Pemain sayap asal Portugal itu telah sangat dikaitkan pindah ke Juventus pada musim panas tahun depan.

Musim ini, Nani kurang mendapat kepercayaan dari Manajer MU David Moyes. Ini lantaran penampilan buruk dan cedera yang menderanya. Meski demikian, Juve masih tertarik pada pemain berusia 27 tahun itu.

Seperti dilansir Football Italia, Minggu (29/12/2013), waktu setempat, Sunday Mirror melaporkan, Bianconeri harus membayar 22 juta euro atau sekitar Rp 366,9 miliar di Januari 2014 jika masih menginginkan Nani.

Juve sendiri dikabarkan telah mempersiapkan skenario lain untuk mendapatkan Nani. Pelatih Juve Antonio Conte diklaim siap menyodorkan Mirko Vucinic kepada MU agar juara Liga Premier tersebut bersedia menyerahkan hak kepemilikan Nani. Prospek ini ditengarai akan memikat hati Moyes.

Sejak ditransfer dari Sporting Lisbon pada musim panas 2007, Nani tercatat mencetak 40 gol dari 217 partai. Selama enam musim tinggal di Old Trafford, Nani mengantongi delapan gelar, termasuk empat gelar Liga Premier dan satu gelar Liga Champions. (Bog)


Baca Juga:
Michael Schumacher Sekarat
Hasil Lengkap Laga Liga Inggris Semalam
Inilah Kesalahan `Konyol` Bek Arsenal Kontra Newcastle


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.