Sukses

Persija Perpanjang Kontrak Rohit Chand

Musim lalu, Rohit Chand memberi pengaruh cukup bagus di permainan Persija.

Persija Jakarta akhirnya resmi mengontrak Rohit Chand untuk durasi dua tahun. Itu setelah, gelandang asal Nepal tersebut menandatangani kontrak di Kantor Persija, Jakarta, petang ini.

Wakil Ketua Umum Persija, Asher Siregar, mengungkapkan nilai kontrak Rohit dipastikan naik dari musim lalu."Nilai kontrak naik, tapi saya tidak bisa sebutkan angkanya. Yang jelas, pasti akan ada evaluasi setiap tahunnya," kata Asher, kepada wartawan usai penandatanganan kontrak dengan Rohit, Kamis (26/12/2013).

Terkait dengan klausul yang diajukan Rohit jika dirinya pada musim depan diinginkan oleh klub Denmark FC Vestsjelland, Asher pun memberikan penjelasannya."Kami akan izinkan dia kalau kompetisi di sini sedang tidak berlangsung. Dia di sana pun hanya seperti latihan. Kami ke regulasi FIFA saja, kalau dipanggil timnas jelas kami sulit untuk melarangnya," ujar Asher.

Rohit selama dua pekan pernah menjalani trial bersama klub Denmark FC Vestsjelland. Tapi, dia belum mendapatkan kejelasan di klub itu sehingga akhirnya kembali ke Persija. Chand sendiri senang bisa kembali ke membela Persija. Ia bertekad membawa Persija jadi juara ISL musim depan.

"Saya bertekad membawa Persija jadi juara. Baik di ISL musim depan ataupun di turnamen pra-musim Inter island Cup (IIC) 2014," tandas Chand.

Selain soal perasaannya kembali ke Persija, Chand juga berkomentar soal beberapa punggawa Persija musim lalu yang hengkang. Mereka di antaranya Emmanuel 'Pacho' Kenmogne dan Roberto Pugliara.

"Saya percaya manajemen Persija bakal datangkan pemain yang tidak kalah bagus. Masih ada Fabiano Beltrame. Ia adalah bek yang tangguh. Persija juga tetap dilatih Bendol. Ia sosok pelatih yang disiplin dan sempurna buat Persija," ujar pemain asal Nepal itu. (Def)

Baca Juga:
Mantan Atlet Kritik Prestasi Taekwondo di SEA GamesKomentar Bos F1 Bikin Rumit Kontroversi Poin Ganda
Kilas 2013: PSSI Bersatu, Timnas U-19 Fenomenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini