Sukses

Ini Doa Chris John di Hari Natal

Mantan juara dunia kelas bulu WBA Chris John mengikuti Misa Natal di Gereja St Familia Atmodirono Semarang, Selasa (24/12/2013) malam.

Mantan juara dunia kelas bulu WBA Chris John mengikuti Misa Natal di Gereja St Familia Atmodirono Semarang, Selasa (24/12/2013) malam. Menurut Chris John tidak ada peran khusus dalam Misa Natal tahun ini.

Kalau pada saat Natal 2012, Chris John berperan sebagai Keluarga Kudus dalam Misa Natal di Gereja Kalep Elizabeth Semarang. Saat itu Chris John berperan sebagai Yoseph sedangkan istrinya berperan sebagai Maria.

Ketika ditanya apa harapannya dengan Natal 2013, petinju berjuluk The Dragon tersebut mengatakan semoga dengan Natal ini bisa membawa kedamaian bagi semua manusia khususnya dan keluarga khususnya.

"Kami berharap Natal tahun ini bisa membawa kedamaian semua manusia umumnya dan keluarga saya khususnya," kata Chris John yang semasa jadi petinju berhasil memegang gelar juara dunia selama 10 tahun lebih itu.

Chris John memutuskan mengundurkan diri dari dunia tinju yang telah membesarkan namanya setelah sebelumnya gagal mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu karena kalah TKO saat menghadapi Simpive Vetyeka.

Menurut dia, berdasarkan pertarungan tersebut dirinya merasakan bahwa fisiknya sudah mulai menurun. "Mungkin karena faktor usia juga," kata suami mantan atlet wushu Jateng Ana Maria Megawati tersebut.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.