Sukses

Valladolid Tunduk di Kandang Espanyol

Dengan demikian, kemenangan ini membawa anak asuh Javier Aguirre menempati peringkat ke-9 dengan 22 poin.

Espanyol sukses membawa pulang tiga poin usai menundukkan tamunya Real Valladolid 4-2 di Estadi Cornella-El Prat dalam lanjutan La Liga pekan ke-17, Minggu (22/12) malam WIB. Dengan demikian, kemenangan ini membawa anak asuh Javier Aguirre menempati peringkat ke-9 dengan 22 poin.

Tampil sebagai tuan rumah, Espanyol tampil menyerang sejak menit pertama pertandingan. Alhasil pada menit ke-5, Periquitos unggul berkat gol yang disarangkan Sergio Garcia dari titik penalti.

Usai gol tersebut permainan berjalan cenderung kasar. Akibatnya wasit harus mengeluarkan tiga kartu kuning untuk Jesus Rueda menit ke-5, Victor Sanchez Mata (8) dan Juan Rafael Fuentes (26). Kemudian di menit ke-32, tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan melalui gol yang dicetak Cristian Stuani dan menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Di babak kedua, Espanyol masih mampu mendominasi pertandingan. Hasilnya di menit ke-68, Juan Rafael Fuentes merubah papan skor dan dua menit berselang ditambah lagi oleh Cristian Stuani. 4-0 untuk Espanyol.

20 menit sisa waktu pertandingan, Real Valladolid mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Akhirnya mereka mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol  Javi Guerra pada menit ke-75. Kemudian selang semenit waktu normal pertandingan akan berakhir, Victor Perez merubah kedudukan menjadi 4-2. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini