Sukses

Daud Yordan: Chris John Petinju Besar

Juara dunia kelas ringan IBO Daud Yordan mengatakan Chris John merupakan petinju besar yang dimiliki Indonesia bahkan dunia.

Juara dunia kelas ringan IBO Daud Yordan mengatakan Chris John merupakan petinju besar yang dimiliki Indonesia bahkan dunia karena mampu memegang gelar juara dunia selama 10 tahun.

"Sulit lho Mas, memegang gelar juara dunia hingga 10 tahun. Kita akui dia (Chris John) merupakan petinju besar Indonesia bahkan dunia," kata petinju kelahiran Kalimantan Barat ini.

Daud Yordan memberikan apresiasi kepada Chris John yang memutuskan untuk mundur dari dunia tinju. Duad Yordan menyebut sebenarnya usia yang 34 tahun ini masih bisa berkarier di dunia tinju.

"Sekali lagi, kita patut memberikan apresiasi kepada Chris John yang mengambil keputusan tersebut," kata petinju yang baru saja mempertahankan gelar setelah menang angka atas petinju Sipho Taliwe.

Daud Yordan beberapa kali sempat satu ring dengan Chris John. Pertama saat merebut gelar juara dunia kelas bulu IBO dengan mengalahkan petinju Filipina Lorenzo Villanueva di Singapura, 5 Mei 2012.

Bahkan, kedua petinju (Daud Yordan dan Chris John) pernah bertarung pada duel perebutan gelar juara dunia kelas bulu WBA di Jakarta, 17 April 2011. Saat itu Daud Yodan gagal mengalahkan Chris John.(ant)


Baca Juga:
Pilih Ribery, Robben Bantah Dukung Ronaldo
Media Malaysia Puji Penampilan Bek Timnas Indonesia
Pesilat Indonesia Merasa Dicurangi Tuan Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini