Sukses

Legenda Brasil Diberitakan Pacaran dengan Waria

Romario tampak menggandeng tangan Thalita. Saat itu, keduanya baru saja keluar dari rumah Thalita dan hendak menuju ke tempat hiburan.

Lama tak terdengar kabarnya setelah memutuskan menjadi seorang politisi. Legenda Brasil, Romario membuat kabar yang menghebohkan. Dia diberitakan kencan dengan seorang waria yang bernama Thalita Zampirolli.

Dalam foto yang dilansir dari gazetaonline, Kamis (19/12/2013), Romario tampak menggandeng mesra tangan Thalita. Saat itu, keduanya baru saja keluar dari rumah Thalita dan hendak menuju ke tempat hiburan.

Mulanya, masyarakat Brasil menganggap Romario tengah berjalan bersama dengan seorang wanita tapi setelah ditelisik ternyata Thalita adalah seorang transgender.

Di sisi lain, Romario yang merupakan legenda Brasil dan Barcelona itu mengatakan dia hanya berteman dengan Thalita dan dirinya menyatakan bahwa isu itu sengaja diedarkan untuk merusak kariernya yang saat ini duduk dalam kursi parlemen Brasil.

"Hingga saat ini, saya masih menyukai wanita. Hal ini jelas merusak karier saya dalam dunia politik karena beberapa orang menginginkan hal itu. Saya dan Thalita hanya berteman," ungkap Romario menyangkal. (Vin)

Baca Juga:
AS Monaco Incar Antonio Conte
Kaleidoskop Bola Basket 2013
Prediksi Malaysia vs IndonesiaPrediksi Indonesia vs Malaysia Versi Pengamat Sepak Bola



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini