Sukses

Juve Ajak MU Tukar Nani Plus Uang dan Pemain Bintang

Juventus siap untuk membuka pintu negosiasi dengan MU mengenai proses transfer Nani. Juve siapkan Vucinic dan uang untuk alat tukar Nani.

Juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen sementara Liga Serie A Italia, Juventus dikabarkan siap menawarkan jalan keluar untuk mendapatkan Nani. Juve memberikan penawaran pada Manchester United menukar Nani dengan uang dan pemain bintang. Tak hanya itu, Juventus bahkan siap menggandakan gaji winger asal Portugal tersebut.

Harian Prancis, Le 10 Sport, Selasa (17/12/2013) mengabarkan bahwa Juventus siap untuk membuka pintu negosiasi dengan MU mengenai proses transfer Nani.

Kabarnya, Si Nyonya Tua juga menyiapkan dana sebesar 20 juta pound ditambah dengan Mirko Vucinic dalam paket transfer gelandang kelahiran Cape Verde itu.

Pemain berusia 27 tahun tersebut memang tak diharapkan dan masuk menjadi skuat United saat ini karena sang manajer David Moyes merasa Nani tak cocok dengan skema permainannya.

Maka dari itu, Moyes ingin menjual Nani pada bursa transfer Januari nanti. Nani sendiri baru saja menyepakati kontrak lima tahun bersama MU tapi sepertinya itu tak menghalangi pihak Setan Merah untuk menjual mantan pemain Sporting Lisbon tersebut.

Nani sendiri adalah buruan lama Juventus, beberapa kali klub yang bermarkas di Turin itu mengajukan tawaran bagi pemain berpostur 175 cm tersebut. Tapi sayang, upaya itu selalu mentah dalam tahap negosiasi harga antara MU dan Juve. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini