Sukses

Fernandinho: City Bisa Kalahkan Tim Mana Pun

Gelandang asal Brasil, Fernandinho mengatakan kalau Manchester City sangat kuat dan bisa mengalahkan tim mana pun.

Manchester City sukses melumat kandidat juara Liga Inggris, Arsenal dengan skor 6-3 di Etihad Stadium pada pekan ke-16 Liga Premier. Hasil ini membuat City kini menduduki posisi ketiga di klasemen dengan 32 poin dari 16 pertandingan.

Kemenangan atas skuat asugan Arsene Wenger melanjutkan tren positif City saat bermain di kandang. The Citizens juga sebelumnya sukses menghajar klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen di ajang Liga  Champions.

Gelandang asal Brasil, Fernandinho, tampil cemerlang saat City membungkam Meriam London. Fernandinho mampu meredam kreativitas para gelandang Arsenal. Pemain yang dibeli 30 juta pound dari Shakhtar Donetsk ini mencetak dua gol.

"Kami menunjukkan kalau tim ini sangat hebat. Tim yang sangat bagus. Kami bisa mengalahkan tim mana pun. Kami menampilkan sepakbola yang sangat hebat serta penampilan kami sangat luar biasa," kata Fernandinho seperti dikutip Metro, Senin (16/12/2013).

"Hasil ini (kemenangan atas Arsenal) penting karena kami ingin tetap menjaga jarak tetap dekat. Saya pikir ini penting untuk kami karena kami ingin ada di puncak klasemen," lanjut Fernandinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini