Sukses

[VIDEO] Gulat Berpeluang Tambah Perolehan Emas

Selain satu emas, gulat juga sudah menyumbang empat perak dari berbagai pertandingan.

Indonesia berpeluang menambah perbendaharaan medali emas SEA Games Myanmar 2013 melalui cabang olahraga gulat yang akan berlangsung hari ini (Jumat, 13 Desember). Sejuah ini gulat baru menyumbang satu emas yang didapat Kusno Hadi Saputra.

Selain satu emas, gulat juga sudah menyumbang empat perak dari berbagai pertandingan yang digelar di National Indoor Stadium Yangon, Myanmar. Pada saat itu, semua mendali emas yang berjumlah empat direbut Vietnam.

Empat perak yang diraih masing-masing disumbang Ricky Fajar Adisaputra di kelas freestyle 66 Kg, Muhamad Iqbal di kelas freestyle 60 Kg, Eko Roni Saputra kelas freestyle 55 Kg dan Eka Mayasari di kelas freestyle putri 51 Kg.

Eka merupakan pegulat putri satu satunya peraih medali hari itu yang harus berjuang keras karena akibat tertinggal lebih dulu. Baru pada detik-detik terakhir, ia berhasil membalikan angka dan menang 6-4. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.