Sukses

Kusno Persembahkan Emas Pertama Cabang Gulat

Kusno Hadi Saputra, pegulat kelas 74 kg mengumandangkan lagu Indonesia Raya di Yangoon setelah mempersembahkan emas pertama di cabang gulat.

Kusno Hadi Saputra, pegulat kelas 74 kilogram berhasil mengumandangkan lagu Indonesia Raya di Yangoon setelah mempersembahkan emas pertama dari cabang gulat usai menundukkan atlet tuan rumah pada SEA Games 2013 Myanmar.

Dengan medali itu, maka dari gulat telah mampu menyumbangkan satu emas, satu perak dan satu perunggu. Dua medali itu disumbangkan oleh Rustang dan Suparmanto.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan warga Indonesia yang ikut menyaksikan langsung, serta ini semua berkat kehendak Yang Maha Kuasa," ujar Kusno usai menerima medali emas.

Bunyamin, pelatih nasional gulat Indonesia menyatakan puas atas prestasi yang dicapai oleh Kusno yang tidak lain adalah salah satu dari anaknya yang ikut Pelatnas SEA Games 2013.

"Awalnya, kita merasa pesimistis melihat persiapan yang tertatih-tatih akibat berbagai hambatan teknis, termasuk sikap tim wasit yang cenderung merugikan kita namun keberhasilan ini menunjukan dengan tekad kuat kita bisa berbuat yang terbaik," ujarnya.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini