Sukses

Arema Segrup dengan Selangor di Piala AFC

Andik Vermansyah akan kembali merasakan atmosfer sepak bola Indonesia ketika main di Malang melawan Arema.

Pengundian grup Piala AFC sudah rampung dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (10/12/2013). Dua klub perwakilan Indonesia, yaitu Persipura Jayapura dan Arema Indonesia masuk ke grup E dan F.

Juara bertahan Indonesia Super League (ISL), Persipura, tergabung bersama klub Singapura Home United, juara Liga Maladewa New Radiant, dan klub India Pune.Sementara Arema Cronous yang musim lalu menjadi runner-up harus bersaing dengan perwakilan Vietnam Hanoi T&T, klub Maladewa Maziya, dan Selangor FA dari Malaysia.

Yang menarik tentu saja pertemuan antara Arema Cronous dengan Selangor, mengingat klub asal Malaysia itu telah memboyong bintang Indonesia, Andik Vermansyah. Dengan demikian, Andik akan kembali merasakan atmosfer sepak Indonesia meski merumput di luar negeri.

Dua klub ini diharapkan bisa mencetak prestasi lebih baik di Piala AFC sekarang. Sejauh ini, klub-klub asal Indonesia baru bisa berbicara sampai perempat final Piala AFC saja. Klub Indonesia selalu terjegal. (Def)

Berikut hasil lengkap undian Piala AFC:

Grup A: Al-Suwaiq, That Ras, Safa, Ravshan/Al Yarmuk

Grup B: Fanja, Kuwait SC, Nejmeh, Al-Jaish

Grup C: Al Qadsia, Al Hidd, Al Wahda, Al Shorta

Grup D: Riffa, Shabab Al-Ordon,Erbil, Alay Osh/Shabab Al-Dhahirinya

Grup E: Persipura, Home United, New Radiant, Pune

Grup F: Arema Cronous, Hanoi T&T, Maziya, Selangor

Grup G: Vissai Ninh Binh, Yangon United, Kelantan, South China

Grup H: Nay Pyi Taw, Tampines Rovers, Kitchee, Churchill Brothers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini