Sukses

Patrick Vieira Menyesal Pernah Tolak Madrid

Madrid mengajukan penawaran untuk membelinya dari Arsenal. Tawaran dari Los Blancos itu kemudian ditolak Vieira di saat-saat akhir.

Penyesalan selalu datang terlambat. Itulah yang dialami pemain legendaris Arsenal Patrick Vieira. Pria jangkung ini ternyata pernah hampir bergabung dengan Real Madrid beberapa tahun lalu. Sayangnya, ketika itu dia menolak tawaran dari Madrid. Sekarang Vieira menyesali keputusannya menolak pinangan raksasa Spanyol itu.

Vieira belum lama ini membeberkan kisahnya pada tahun 2004 silam, waktu itu Madrid mengajukan penawaran untuk membelinya dari Arsenal. Tawaran dari Los Blancos itu kemudian ditolak Vieira di saat-saat akhir. Vieira memilih bertahan di Arsenal.

"Saya benar-benar hampir pindah ke Madrid setahun sebelum saya pergi. Kesepakatan sudah tercapai antara kedua klub, jadi ketika tiba saatnya saya untuk pergi saya berubah pikiran karena saya percaya saya ingin bertahan di Arsenal. Saya ingin menyelesaikan karier di Arsenal," ucap Vieira seperti dilansir Tribalfootball.

Setahun setelah menolak Madrid, Vieira akhirnya malah pindah ke Juventus. Pria Prancis itu cuma semusim di Juventus. Vieira memilih pergi saat Juve harus turun kasta ke Serie B akibat skandal Calciopoli di tahun 2006. Vieira berlabuh di Inter. Bersama Inter, Vieira kurang bersinar. Vieira pun menyesal tidak pergi ke Madrid di tahun 2004.

"Saya tidak melihat alasan untuk pergi. Saya tidak tahu apakah itu kurangnya keberanian untuk pergi. Kalau saya tahu saya akan pergi setahun setelahnya, saya akan pergi ke Madrid," tegas Vieira. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Patrick Vieira

Video Terkini