Sukses

Beto Kaget Arema Ditinggal Pemain

Tapi dia puas karena Arema mendapatkan pemain berkualitas yang sepadan.

Striker Arema Indonesia Alberto 'Beto' Goncalves mengaku kaget ketika mengetahui sejumlah pemain Arema Indonesia musim lalu sudah hengkang ke klub lain.Beto sudah tiba di Malang sejak, Senin (3/12/2013), dan telah menjalani latihan bersama tim menjelang pertandingan persahabatan melawan klub Major League Soccer (MLS) DC United, Minggu (8/12/2013).

Menjelang ISL musim depan, Arema telah kehilangan Egi Melgiansyah, Dedi Kusnandar, Keith Kayamba Gumbs, dan pelatih Rahmad Darmawan. Namun, Arema kedatangan Ahmad Bustomi, Samsul Arif, Juan Revi, dan Arif Suyono.

“Saya sempat kaget ketika beberapa pemain musim lalu pergi meninggalkan Arema. Meskipun demikian, kita mendapatkan pemain baru yang kualitasnya sangat bagus. Ini sangat positif untuk musim depan,” kata Beto seperti dikutip Goal.com.

"Tidak masalah jika nanti ada penyesuaian permainan, kita saling membantu," tambahnya.

Dia mengatakan, dirinya siap bermain maksimal untuk membawa Arema meraih kemenangan dalam pertandingan persahabatan melawan DC United, meski pada dasarnya baru saja bergabung dengan tim.

Mengenai kebugarannya, Beto mengaku tidak mengalami masalah, karena selama menjalani liburan di Brasil, pemain yang musim lalu mencetak 14 gol untuk Arema ini menyatakan selalu menjaga kondisi fisiknya.

“Selama di Brasil, saya setiap pagi dan sore selalu jogging untuk menjaga fisik agar tetap bugar dan siap menerima latihan berat begitu nanti tiba di Malang," urainya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.