Sukses

Coleen Desak Wayne Rooney untuk Tambah Anak Lagi

"Saya kemungkinan besar akan menambah satu anak dan itu cukup bagi saya," ujar Coleen Rooney.

Hanya butuh waktu lima bulan sejak melahirkan putra keduanya, Klay, pada Mei lalu, Coleen Rooney berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula.

Perutnya pun sudah rata. Tubuh indah Coleen itu terlihat saat mengenakan bikini pada liburan bersama di Barbados bersama dua putranya, Kai (4 tahun) dan Klay (5 bulan).

Tapi seakan tak puas dengan dua anak, Coleen ingin menambah satu anak lagi dengan Rooney. Hal itu disampaikannya saat diwawancarai dengan majalah Hellomagazine, Senin (25/11/2013).

"Saya kemungkinan besar akan menambah satu anak dan itu cukup bagi saya," ujar wanita berusia 27 tahun itu.

"Saya rasa anak perempuan akan menyempurnakan keluarga kecil saya bersama Rooney tapi jika kemudian laki-laki lagi itu juga baik bagi kami," tambahnya.

Saat ini, tak hanya getol menyempurnakan tubuhnya, istri dari pesepakbola Manchester United, Wayne Rooney ini juga semakin dalam terjun ke dunia fashion.

Demi menunjang bakatnya sebagai model sekaligus desainer, dengan penuh percaya diri ia melenggang menghadiri sebuah fashion show yang digelar oleh desainer Philip Armstrong di Harvey Nichols. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.