Sukses

PSSI akan Cicil Utang Gaji Lama Riedl

Alfred Riedl dikabarkan akan datang ke Indonesia pada 5 Desember mendatang.

PSSI ingin menyelesaikan utang-utangnya kepada Alfred Riedl. Seperti diketahui, gaji Riedl saat melatih timnas pada era 2010-2011 belum dibayar akibat terjadinya konflik antara PSSI kubu Arifin Panigoro dan PSSI versi KPSI.

Riedl yang dikontrak pada era Ketum PSSI, Nurdin Halid harus kecewa karena kontraknya diputus di tengah jalan saat itu.Kini, Riedl akan kembali dikontrak oleh PSSI untuk melatih timnas senior.

" Dia dikontrak dua tahun, semua kontrak baru. Tapi PSSI punya hutang lama dengan Riedl. Itu menjadi tanggung jawab kami. Utang akan dibayar tapi bayarnya nyicil-nyicil. Berapa jumlahnya? Itu rahasia perusahaan," kata Ketua BTN, La Nyalla Matalitti kepada wartawan, Senin (25/11/2013).

"Yang jelas kita semua sepakat Riedl akan kemari. Pak Djohar Arifin juga sudah sepakat. Tinggal ditunggu saja waktu yang tepat untuk mempertemukan Riedl dengan Djohar," tambahnya.

La Nyalla mengakui, pihaknya memang sudah menunggu kehadiran Riedl. "Kita sudah memantau dia sejak lama dan baru sekarang bisa menariknya kembali. Insyaalah dia datang pada 5 Desember nanti. Target dia, Riedl harus bisa membawa timnas juara Piala AFF. Dia juga ingin membuktikan mampu membawa timnas juara," tuturnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini