Sukses

Daud Yordan Fokus Latihan Pukulan Jarak Dekat

Juara dunia kelas ringan IBO Daud Yordan memfokuskan latihan dengan pukulan jarak pendek jelang duel lawan Shipo "Tsunami" Taliwe.

Juara dunia kelas ringan IBO Daud Yordan memfokuskan latihan dengan pukulan jarak pendek jelang duel lawan Shipo "Tsunami" Taliwe pada pertarungan perebutan gelar di Metro City, Perth, Australia Barat, Australia, 6 Desember 2013.

"Saya dan pelatih saya (Damianus Yordan) fokus untuk mengasah kombinasi pukulan jarak pendek karena lawan yang saya hadapi adalah petinju bergaya fighter," kata petinju dari Sasana Kayong Utara Kalimantan Barat tersebut.

Daud Yordan mengatakan hari ini merupakan latihan terakhir bagi dirinya kemudian bersama Chris John, dan Rasmanudin (juara nasional kelas super bantam) menjalani latihan dengan mitra tanding.

"Mulai pekan depan saya bersama pelatih sudah fokus untuk latihan dengan pukulan pendek hingga menjelang pertarungan mendatang," kata petinju 26 tahun tersebut.

Pada waktu dan tempat yang sama, pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John juga akan mempertahankan gelarnya melawan petinju Afrika Selatan yang lain Simpiwe "V12" Vetyeka.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini