Sukses

Adrian Mutu Samakan Pelatih Rumania dengan Mr Bean

Akibat ulahnya itu, Mutu tak akan dipanggil lagi perkuat Timnas Rumania untuk selamanya.

Mantan penyerang Chelsea Adrian Mutu kembali membuat sensasi. Karena kesal tak dipanggil memperkuat Timnas Rumania saat kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Yunani, Mutu mengganti gambar pelatih Romania Victor Piturca dengan Mr Bean.

Seperti dilaporkan Metro.co.uk, Jumat (22/11/2013), pemain yang kini memperkuat klub Liga Prancis, Ajaccio itu, menggunakan fasilitas photoshop untuk mengganti gambar buka Piturca menjadi wajah Rowan Atkinson, pemeran Mr Bean.

Foto Piturca bermuka Mr Bean itu pun sempat diunggah Mutu ke jejaring sosial Facebook-nya. Namun, Mutu buru-buru menghapus foto yang telah diunggahnya itu.

Meski sudah dihapus, pihak asosiasi sepakbola Rumania sempat melihat foto tersebut. Mereka pun langsung mengirimkan surat kepada Mutu. Akhirnya, Mutu pun dihukum tak boleh memperkuat timnas untuk selamanya.

Pemain yang sempat memperkuat Fiorentina dan Juventus itu memang sering berbuat ulah. Bahkan, Mutu pernah dilarang bertanding selama 6 bulan lantaran tak lolos tes doping. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini