Sukses

Riedl Bakal Latih Timnas Senior

"Tidak ada nama lain. Kenapa Riedl? Pertimbangannya selama ini baru Riedl yang bagus," ujar La Nyalla Matalitti.

Timnas senior akan kembali dilatih oleh Alfred Rield. Pelatih asal Austria itu sepertinya semakin dekat untuk kedua kali melatih timnas setelah Exco PSSI mencapai kesepakatan untuk kembali memilihnya.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, mengakui kalau saat ini calon terkuat untuk menggantikan Jacksen F Tiago adalah Alfred Riedl.

“Kalau soal pengganti saya tetap (Alfred) Riedl, berdasarkan usulan dari teman-teman Exco PSSI sudah sepakat untuk kembalikan Riedl ke timnas. Tidak ada nama lain. Kenapa Riedl? Pertimbangannya selama ini baru Riedl yang bagus. Seharusnya tidak perlu dipertanyakan lagi, saya pikir Riedl yang terbaik,” ujarnya kepada wartawan, Senin (18/11/2013)

Namun demikian, PSSI mengaku belum mengontak Riedl terkait tugas untuk melatih timnas senior. Pasalnya, PSSI baru menerima surat dari Persipura hari ini agar Jacksen dikembalikan ke klub asal Papua.

“Kalau masalah coach Jacksen kita melihat hasil besok bagaimana. Yang jelas, kita sudah mendapatkan permintaan dari Persipura yang meminta Jacksen dikembalikan ke Persipura,” pungkasnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini