Sukses

Datang ke Konser, Istri Wayne Rooney Tampil Seksi

Coleen Rooney mengenakan rok mini pelangi yang membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas dan membuatnya semakin seksi.

Jika sebagian wanita atau ibu rumah tangga memiliki dua putra yang sama-sama masih balita tentu saja sangat menyita waktu. Tapi sepertinya tidak berlaku pada Coleen Rooney yang tak ingin masa mudanya hanya dihabiskan untuk mengurus anak saja.

Sepertinya, dia juga perlu waktu pribadi untuk bersenang-senang bersama teman-teman wanitanya, tanpa ada sang suami dan gangguan dari kedua putranya.

Seperti diketahui, istri dari penyerang Manchester United, Wayne Rooney itu selain rajin berbelanja, berjemur di pantai, ia pun tak pernah melewatkan sebuah konser berlalu begitu saja tanpa kehadirannya.

Bahkan saat sedang hamil tua kemarin, ia menyempatkan diri menonton konser Beyonce. Terlebih sekarang, saat sang bayi sudah bisa dititipkan dalam pengasuhan suaminya.

Bersama dengan teman-teman wanitanya, Coleen bersemangat menonton aksi panggung band Stereophonics, Kamis (14/11/2013) malam di Manchester.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Sabtu (16/11/2013), penampilan Coleen paling "mentereng" di antara rekan-rekannya. Ketika datang ke konser, dia mengenakan rok mini pelangi yang membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas dan membuatnya semakin seksi. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini