Sukses

Ogier Penasaran Balapan di Wales

Pereli asal Prancis Sebastien Ogier mengkhawatirkan penampilannya pada lomba putaran akhir yang diadakan di Wales.

Sebastien Ogier sudah mendapat mahkota juara dunia musim ini. Namun pereli Prancis itu masih mengkhawatirkan penampilannya pada lomba putaran akhir yang diadakan di Wales pada Rabu (13/11/2013) waktu setempat.

"Reli Wales bukan favorit saya. Saya mengalami beberapa kali kecelakaan di situ," kata pereli 29 tahun itu yang pernah berlomba lima kali di kawasan itu tetapi belum pernah masuk urutan 10 besar.

"Lintasannya amat bagus tapi amat sulit menaklukkannya karena banyak hambatan serta cuaca amat menantang. Saya berharap setidaknya bisa masuk urutan 10 besar dalam lomba tahun ini," katanya.

Ogier memenangi Reli Spanyol bulan lalu yang merupakan kemenangan kedelapan dari 12 lomba musim ini dan sudah dipastikan tampil sebagai juara dunia sebelum berlomba di kampung halamannya di Prancis.

Ogier juga menyatakan dengan gelar yang sudah melekat padanya pada musim ini akan semakin meningkatkan penampilannya di Wales tidak seburuk yang dilakukannya selama ini.

"Saya amat gembira datang ke Wales untuk berlomba, dengan tanpa takut kehilangan gelar musim ini. Perlombaan mendatang merupakan kejuaraan yang tidak menentukan bagi saya," ujar pengemudi Volkswagen itu. (Ant/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini