Sukses

Rohit Chand Siap Bertahan di Persija, Asal...

Rohit Chand siap kembali membela Persija jika klub ibukota ini berbenah secara finansial.

Gelandang timnas Nepal, Rohit Chand, siap untuk memperkuat kembali Persija Jakarta pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Tapi dia memiliki syarat kepada klub asal Ibu Kota itu.

Seperti yang dituturkan agen Rohit Chand, Ratna Mustika, pemain berusia 21 tahun itu meminta manajemen Persija harus bisa membenahi masalah finansial klub pada musim depan.

"Dia mau main di Persija, namun dengan syarat Persija dapat sponsor. Saat ini sudah ada tawaran dari Persija, serta ada sekitar tiga klub lagi yang mengincarnya," kata Ratna, saat berbincang dengan wartawan di Kantor PSSI, Jakarta, Senin (11/11/2013) seperti dikutip Goal.com.

Rohit sendiri memperkuat Persija pada putaran kedua ISL 2012/13. Sebelumnya pada putaran pertama dia membela PSPS Pekanbaru.Namun begitu, Ratna mengakui gaji Rohit selama membela Persija lima bulan sudah dilunasi tim berjulukan "Macan Kemayoran" itu.

"Saat ini Rohit sedang berada di Denmark. Dia mengikuti kursus sepakbola. Jadi ada seperti camp pelatihan bola di sana. Dia di sana sampai awal Desember, setelah itu kembali ke Indonesia,"paparnya.

"Rohit sendiri menyerahkan kepada saya untuk klub yang harus dibelanya nanti. Saya sebagai agen yang diberikan kepercayaan juga harus bisa mencarikannya klub yang sehat," katanya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini