Sukses

Coach Indra Sjafri akan Dilatih Legenda MU

Bersama tim pelatih Setan Merah, Dwight Yorke akan memberikan pelatihan kepada pelatih dan sejumlah pemain Indonesia.

Legenda hidup Manchester United Dwight Yorke, kembali mendatangi Indonesia. Bersama tim pelatih Setan Merah, Yorke akan memberikan pelatihan kepada pelatih dan sejumlah pemain Indonesia.

"Kami bekerja dengan PSSI untuk memberikan ilmu bagi tim kepelatihan Indonesia dan memberikan training camp untuk Timnas U-23," ungkap Susi Bong, selaku Senior Brand Manager Clear Indonesia di Bandara Soekarno Hatta, Senin (11/11/2013).

Selain memberikan training camp, Yorke juga akan memberikan bekal ilmu bagi tim pelatih timnas Indonesia U-19 yang dikomandoi pelatih Indra Sjafri.

"Selain memberikan training camp bagi Timnas U-23. Yorke akan memberikan ilmu kepelatihan bagi tim pelatih timnas U-19. Pelatih Indra Sjafri akan tiba besok di Jakarta dan pada hari Jumat dia akan bertemu dengan Yorke di Hotel Mulia," tambahnya.

Ini berarti pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri akan mendapatkan ilmu kepelatihan khusus dari mantan bomber Setan Merah tersebut.

Hal ini merupakan kabar baik bagi Evan Dimas cs dalam ranga persiapan mereka menuju Piala Asia 2014 di Myanmar. Saat ini, Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan TC di Batu, Malang selama dua bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini