Sukses

Kunjungi Indonesia, Legenda MU Puji Jakarta

Yorke mengaku sangat menyukai Jakarta dan senang bisa kembali ke Ibukota Indonesia itu.

Legenda hidup Manchester United, Dwight Yorke tiba di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta. Kedatangan Yorke dalam rangka melakukan training camps di Indonesia.

Yorke tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan mengenakan kaos putih dan menggunakan topi berwarna hitam. Senyum sumringah menghiasi wajah pemain kelahiran 3 November 1971 itu.

Ketika disinggung masalah bagaimana perasaannya saat tiba di Jakarta untuk kedua kalinya. Yorke mengaku sangat menyukai Jakarta dan senang bisa kembali ke Ibukota Indonesia itu.

"Saya senang tiba di sini, karena Jakarta merupakan tempat yang sangat bagus," ungkap Yorke saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Senin (11/11/2013).

Ini kali kedua tandem Andy Cole itu tiba di Jakarta. Pada tahun lalu, Yorke sudah pernah berkunjung ke Jakarta dengan undangan salah satu bank swasta di Indonesia. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.