Sukses

Luar Biasa! Trio Ronaldo, Bale, dan Benzema Sudah Kemas 12 Gol

Madrid telah menunjukkan kekuatan serangan mereka di tiga pertandingan terakhir, dengan sumbangan 12 gol lewat Ronaldo, Bale, dan Benzema.

Para pemain hebat tidak butuh banyak waktu untuk membangun saling pengertian. Inilah yang diperlihatkan oleh trio lini serang Real Madrid: Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema. Ketiganya  menjadi motor serangan dalam beberapa pertandingan terakhir Los Blancos.

Peran ketiga pemain itu, membuat Madrid makin menunjukkan kekuatan serangan mereka. Di tiga pertandingan terakhir,  Ronaldo, Bale, dan Benzema sudah memberikan sumbangan 12 gol ke gawang Sevilla, Rayo Vallecano dan Juventus.

Seperti dikutip dari situs resmi klub, Kamis (7/11/2013), Ronaldo, dengan enam gol dan satu assist, sedangkan Bale tiga gol dan empat assist. Sementara, Benzema, yang sudah mencetak tiga gol dan tiga assist melengkapi ketajaman barisan sepakbola Eropa.

Ketajaman lini serang tim asuhan Ancelotti ini, mulai terlihat sepekan lalu dalam pertandingan melawan Sevilla. Los Merengues menang 7-3 di Santiago Bernabeu dengan trigol Ronaldo dan tambahan masing-masing dua gol dari Bale dan Benzema, dan dua pemain ini juga membuat dua assist.

Tiga hari kemudian, El Real memetik tiga poin di Vallecas dengan dua gol Ronaldo dan satu gol lainnya dari Benzema. Bale turut berkontribusi dengan dua assist. Tiga pemain Madrid ini sekali lagi mencuri perhatian publik Juventus Stadium, dimana Madrid berhasil menahan imbang Juve.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini