Sukses

Stosur ke Semifinal Kejuaraan WTA Sofia

Samantha Stosur maju ke semifinal turnamen WTA "Tournament of Champions" setelah mengalahkan pemain wild card, Tsvetana Pironkova.

Petenis asal Australia Samantha Stosur maju ke babak semifinal turnamen WTA "Tournament of Champions" setelah mengalahkan pemain wild card dari Bulgaria, Tsvetana Pironkova, dengan skor 6-1 dan 6-4.

Stosur selanjutnya akan berhadapan dengan petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova. Pemenang duel laga ini akan bertemu antara Ana Ivanovic atau Simona Halep yang akan bertarung di babak semifinal.

Ivanovic yang merupakan peringkat 16 dunia maju ke putaran empat besar kendati kalah dalam laga terakhir di grup atas pemain dari Rusia Elena Vesnina, dengan angka 6-4, 3-6, 7-6 (7/1). Ivanovic memimpin 5-2 pada set terakhir.

sementara itu Halep yang berusia 22 tahun maju ke semifinal dengan memenangi semua tiga pertandingan grup dengan tidak ada kekalahan satu set pun dan hanya kecolongan 16 game.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini