Sukses

Mantan Bek Timnas Tinggalkan Persib

Keputusan ini diakui Maman Abdurrahman diambil berdasarkan keputusan sendiri.

Maman Abdurrahman, bek Persib yang sudah membela "Maung Bandung" selama lima musimm akhirnya memilih tinggalkan klub kebanggaan kota Bandung itu. Awalnya, ini disampaikannya lewat akun jejaring sosial path, tapi belakangan Maman mengakui langsung soal ini kepada media.

Menurut mantan bek timnas ini,keputusan tersebut tidak ada hubungannya dengan nilai kontrak yang ditawarkan oleh manajemen.Maman mengatakan, sudah ada keinginan bahkan rencana manajemen untuk melakukan kontrak antara dirinya dengan manajemen tim.

"Bukan, bukan masalah nilai kontrak yang membuat saya tidak lagi bersama Persib musim depan. Tahun kemarin saja nilai kontrak saya turun dibanding musim sebelumnya. Tapi saya tetap memilih Persib karena saya sangat senang main bersama Persib," kata Maman, Jumat (1/11/13) seperti dikutip laman resmi klub.

Keputusan pahit ini pun ditegaskannya bukan kerena dorongan atau keinginan pihak lain. Tapi keputusan itu murni dari pilihan dirinya sendiri. Bahkan, ia menegaskan, dirinya tidak mengajak pihak lain untuk ikut dalam keputusannya.

"Ini adalah keputusan saya pribadi. Tidak ada ajakan kepada orang lain atau dorongan dari orang lain. Kalau alasannya, saya tidak bisa beberkan," tegas Maman. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.