Sukses

Madrid Merasa Dirugikan Wasit

Butragueno menganggap timnya sudah tampil bagus terutama di babak kedua, tapi tak beruntung karena dikerjai wasit.

Real Madrid harus mengakui keunggulan rival abadinya Barcelona 1-2 saat bertandang ke Nou Camp pada laga lanjutan La Liga, Sabtu (26/10/2013). Dua gol melalui Neymar dan Alexis Sanchez cuma mampu dibalas satu gol oleh Jese Rodriguez.

Kekalahan ini membuat Madrid kembali tertinggal enam poin dari Barca yang kokoh di puncak klasemen. Menanggapi kekalahan dari Barca, Direktur Madrid Emilio Butragueno menilai timnya tidak seharusnya pulang dengan tangan hampa dari lawatan ke Nou Camp.

Butragueno menganggap timnya sudah tampil bagus terutama di babak kedua. Mantan striker Madrid itu malah menyoroti kepemimpinan wasit yang dianggap banyak merugikan timnya.

"Kami tidak pantas kalah. Kami tidak diuntungkan pada saat-saat penting. Kami jelas dominan untuk 30 menit pertama babak kedua, tapi Victor Valdes tampil dengan performa man of the match," ucap Butragueno seperti dilansir Football Espana.

"Javier Mascherano mendorong Ronaldo di kotak penalti dan itu keputusan yang penting untuk pertandingan ini. Itu sangat jelas merupakan penalti dari sudut pandang kami," tegas Butragueno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini