Sukses

[Full Time] Madrid Menang, Caballero Jadi Bintangnya

Kiper Malaga tersebut tercatat tak kurang melakukan 14 kali penyelamatan di babak pertama dan kedua.

Madrid berhasil menang 2-0 saat menjamu Malaga di lanjutan pekan ke-9 La Liga, Sabtu (19/10/13) malam WIB. Dua gol Madrid dicetak pada babak kedua yaitu lewat Angel Di Maria di menit ke-46 dan Ronaldo di menit ke-91.

Angel Di Maria akhirnya berhasil menembus kebuntuan Madrid di babak pertama. Dia mencetak gol dari jarak jauh lewat kaki kirinya hasil umpan Pepe. Sedangkan gol Ronaldo dicetak lewat titik penalti.

Penalti diberikan wasit setelah Weligton menarik Gareth Bale sehingga terjatuh. Pertandingan Madrid melawan Malaga namun demikian pantas didedikasikan untuk Willy Caballero. Kiper Malaga inilah yang pantas menjadi pemenang di laga ini. Total sejak babak pertama dan dua, Caballero tak kurang melakukan 14 kali penyelamatan.

Jika tak ada kiper asal Argentina ini, Madrid mungkin sudah unggul banyak gol. Sejak kick off, Madrid sudah tampil menyerang. Beberapa peluang pun berhasil diciptakan seperti di menit ke-21 dan 34 lewat Alvaro Morata. Ronaldo pun membuka peluang skor pada menit ke-7 dan 14.

Sayang, tembakannya juga tak menemui sasaran.Berdasarkan data soccernet.com, Madrid tercatat melepaskan 10 tembakan sepanjang babak pertama. Sedangkan Malaga hanya mampu melepaskan dua tembakan.

Di babak kedua, Madrid tak mengendurkan serangan. Alhasil, Di Maria langsung membobol gawang Caballero. Setelah gol tersebut, serangan beruntun Madrid terus bergulir. Ronaldo boleh jadi frustasi di laga ini. Sejak menit ke-51, tembakan dirinya selalu berhasil ditepis Caballero.

Tak hanya tembakan, assist Ronaldo pun bisa dipatahkan oleh Caballero, seperti yang terjadi di menit ke-65. Di menit ke-72, Ronaldo sudah membidik gol lewat tendangan bebas khasnya. Tapi tendangan melengkungnya lagi-lagi ditepis Caballero. Madrid berhasil menang, tapi man of the match di laga ini adalah Caballero. (Def)

Susunan Pemain:
Madrid:
Diego Lopez;Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Khedira, Illarramendi;Di Maria/ Jese (81), Isco/Modric (72), Ronaldo; Morata/Bale (76).
Osasuna:
Caballero;Gamez, Sanchez, Weligton, Antunes/Darder (78);Portillo/Roque (77), Camacho, Tissone, Eliseu;Samuel/Bobby (70), Hamdaoui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini