11 Pemain Idaman Fans Madrid

Oleh a.yani pada 16 Okt 2013, 11:00 WIB
Diperbarui 16 Okt 2013, 11:00 WIB
madrid-131015c.jpg
Perbesar
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sepertinya masih kebingungan menemukan formasi tim yang ideal. Bahkan, Ancelotti belum menerjunkan tim yang sama di salah satu dari 10 laga yang dimainkan Madrid, baik di liga dan Liga Champions.

Terkait dengan kondisi tersebut, surat kabar terkemuka di Spanyol, Marca, Selasa (15/10/2013), membuat survei kepada pembaca untuk "membantu" pelatih asal Italia tersebut, memilih starting eleven berdasarkan penilaian mereka sendiri.

Lebih dari 100.000 suara memberi masukan kepada Ancelotti siapa saja pemain yang pantas masuk dalam formasi utama. Sebelas pemain ideal yang terpilih, adalah Casillas, Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Marcelo, Xabi Alonso, Modric, Isco, Bale, Cristiano Ronaldo, dan Morata.

Carvajal rupanya lebih dipilih fans untuk mengisi tempat yang diisi Arbeloa di lini belakang. Sedangkan Varane menggantikan Pepe di tengah.

Casillas ternyata mendapat suara lebih dari Lopez untuk mengisi posisi kiper. Sementara, Morata adalah pendamping yang lebih disukai untuk Ronaldo di depan, bukannya Benzema. Selain itu, para fans lebih suka memilih Bale dalam starting eleven dibanding Di MarĂ­a.

Dalam survei itu, nama Ronaldo menerima suara terbanyak diikuti Ramos, Marcelo, Isco, Varane, Carvajal, dan Alonso.

Suara paling sedikit didapat Jesus Fernandez dan Fabio Coentrao. Pemain asal Jerman, Khedira, menerima suara paling sedikit kedua di lini tengah. (Ary)