Sukses

Berlibur ke Barbados, Istri Rooney Seperti Pindahan Rumah

Hanya mengajak tambahan lima orang saja dalam liburannya kali ini, Coleen membawa sekitar 19 koper barang yang diangkut ke pesawat.

Sepertinya pesawat yang membawa rombongan Coleen Rooney ke Barbados harus membatasi barang bawaan penumpang lain. Pasalnya, hanya mengajak tambahan lima orang saja dalam liburannya kali ini, Coleen membawa sekitar 19 koper barang.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Sabtu (12/10/2013), 19 koper itu ternyata bukan hanya miliknya. Namun, dibandingkan perjalanan-perjalanan istri Wayne Rooney di waktu-waktu sebelumnya, Coleenlah yang paling banyak barang bawaannya.

Sebelumnya, ibu dari dua orang anak itu mengaku telah berjuang keras untuk mengembalikan bentuk tubuhnya ke ukuran semula. Hal itu ia lakukan demi tetap terlihat seksi pasca melahirkan putra keduanya, Klay pada bulan Mei silam.

Rupanya segala usaha pelangsingan tubuh yang ia jalani sukses besar. Terbukti perut buncitnya sirna hanya dalam waktu lima bulan saja. Kini, Coleen bisa berbikini ria di pantai Barbados. Jika hanya untuk berbikini di pantai, mengapa ia perlu membawa koper sebanyak itu? Karena jika dilihat dari jumlah koper tersebut, pastinya semua orang yang melihat berpikir dia akan pindahan rumah. Ada-ada saja. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini