Sukses

Penampilan Gnabry Mengejutkan Arsene Wenger

Manajer Arsene Wenger menyebut kalau Serge Gnabry akan menjadi pemain yang hebat dalam beberapa tahun ke depan.

Pemain muda Serge Gnabry bermain gemilang saat Arsenal menang 2-1 atas Swansea City pada pekan keenam Liga Inggris di Liberty Stadium pada akhir pekan lalu. Gnabry yang berusia 18 tahun menyumbangkan satu gol untuk kemenangan timnya.

Performa bagus tak luput dari sorotan Manajer Arsene Wenger. Pria Prancis ini menyebut Gnabry akan bersinar dalam beberapa tahun ke depan. Namun ia mempunyai jalan panjang sebelum bisa disamakan dengan mantan anak didiknya, Cecs Fabregas.

"Dia sangat mengejutkan. Dia mempunyai talenta dan kepribadian ketika di lapangan. Dia bermain penuh keyakinan dan tentunya talenta," ujar Sang Profesor seperti dikutip Metro.

Gnabry lahir di Stuttgart pada 14 Juli 1995. Pemain yang menempati posisi sayapini bergabung ke akademi Arsenal sejak 2011. Gnabry sudah mencatat tiga kali penampilan bersama tim senior Gudang Peluru.

"Dia baru satu tahun saat saya tiba di Arsenal. Saya tidak percaya itu. Sekarang saya punya beberpa pemain yang belum lahir ketika saya pertama kali datang ke Arsenal," ujar Wenger.

Selama 17 tahun mengarsiteki Gudang Peluru, Wenger terkenal mengorbitkan pemain muda. Salah satu pemain muda yang sukses adalah Fabregas. Sayang dia memilih untuk kembali ke Barcelona.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1hdxWz5">2 Faktor Utama Indonesia Dikalahkan Maroko</a>
* <a href="http://bit.ly/1dR1jY6">Tiga Faktor Arsenal Bisa Juara 2013/14</a>
* <a href="http://bit.ly/19a4J8U">RD Beberkan Alasan Kekalahan Timnas U-23</a>
* <a href="http://bit.ly/16MZJQM">Ini Dia Buruan Utama MU di Bulan Januari</a>
* <a href="http://bit.ly/18DsuEq">Bintang Porno Kecewa Timnas U-23 Gagal Juara ISG</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1bl3Mwc"&gt;Klasemen Sementara MotoGP&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini