Sukses

Ronaldo Komentari Kekalahan Pertama Madrid

Pemain dengan gaji termahal di dunia itu berharap mental pemain Madrid tidak turun usai kekalahan tersebut.

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang cukup terpukul usai Madrid kalah 0-1 dari Atletico Madrid di derby, Minggu (29/9/13) dini hari WIB. Peluang lewat tendangan bebas yang dimilikinya beberapa kandas sehingga gagal menyelamatkan Madrid dari kekalahan.

Yang lebih menyakitkan, Madrid kembali kalah dikandang oleh gol tunggal Diego Costa di menit ke-11. Inilah yang membuat kritikan pun mengalir deras kepada pelatih Carlo Ancelotti. Bagi Ronaldo, justru pemain yang bersalah.

"Ini bukan hari kami, kami tidak tampil bagus. Pelatih tak ada kaitannya apapun dengan kekalahan ini. Ancelotti sudah melakukan sesuatu dengan bagus. Kesalahan ada di pemain, kamilah yang harus memperbaiki penampilan,"  ujarnya seperti dikutip Marca, Minggu (29/9/13).

Ronaldo berharap, kekalahan ini tidak merusak mental timnya. "Kami harus tetap menegakkan kepala karena La Liga sangat sulit. Untungnya, kekalahan ini terjadi di awal. Saya tetap berharap bisa meraih sesuatu tahun ini. Saya bermain buruk, begitu pula rekan-rekan saya," ujarnya.

"Secara perseonal, saya senang dengan Ancelotti. Dia salah satu pelatih terbaik yang pernah melatih saya," tambahnya. (Def)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18ATkNe">Lima Alasan MU Dipermalukan West Brom</a>
* <a href="http://bit.ly/1aAYwQQ">Pindah ke Jakarta, Ini Jadwal Kualifikasi Piala AFC U-19</a>
* <a href="http://bit.ly/1eQu9uL">Altetico Menangi Derby Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/15CtapF">Barca Terlalu Perkasa untuk Almeria</a>
* <a href="http://bit.ly/18eTjha">[VIDEO] Gol-gol saat MU Tumbang di Tangan WBA</a>
* <a href="http://bit.ly/16AimOS">Gebuk Swansea, Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen</a>
* <a href="http://bit.ly/16Aiy0p">Dapat Kontrak Baru, Ronaldo Ingin Beli Ferrari Edisi Spesial</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1fRT1RF"&gt;Cetak Gol, Messi Malah Cedera&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini