Sukses

Pelatih Turki Mengaku Timnya Kelelahan

"Jelas kami sedih dengan hasil ini. Tapi inilah sepak bola," kata Sandalci

Pelatih Turki, Ersoy Sandalci mengaku faktor kelelahan pemain yang menjadi kendala timnya kalah dari Indonesia di Stadion Jaka Baring Palembang, Jumat (27/9/13) dalam semifinal Islamic Solidarity Games (ISG) 2013.

Pada pertandingan tersebut, anak asuh Sandalci sebetulnya membuat banyak peluang. Salah satu peluang emas yang di dapat adalah hadiah penalti pada menit ke-65.

Hanya saja, Yakup Alkan yang dipercaya menjadi algojo gagal melaksakan tugas. Begitu juga saat adu penalti. Pemain dengan nomor punggung sembilan ini juga gagal melaksanakan tugasnya.

"Tim Kelelahan. Jadi banyak yang gagal melakukan tendangan penalti. Jelas kami sedih dengan hasil ini. Tapi inilah sepak bola," kata Sandalci usai pertandingan.

Pada babak final Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk SEA Games 2013 Myanmar ini akan ditantang pemenang antara Maroko melawan Arab Saudi. Sesuai dengan jadwal, pertandingan digelar di Stadion Jaka Baring Palembang, Senin (29/9).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini