Sukses

Ancelotti: Madrid Tak Bisa Menangi Derby, Jika...

Carlo Ancelotti kecewa dengan kinerja timnya saat bertanding melawan Elche. Kemenangan Los Merengues atas Elche sedikit berbau kontroversi.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, bersikap kritis terhadap kinerja timnya saat bertanding melawan Elche di laga lanjutan La Liga, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB. Madrid dalam laga itu nyaris bermain imbang sebelum penalti kontoversial di injury time oleh Cristiano Ronaldo, yang membawa Madrid menang 2-1.

Ancelotti memperingatkan timnya jika mereka bermain dengan tingkat yang sama seperti itu, Madrid tidak akan memiliki kesempatan untuk mengalahkan saingan satu kota  Atletico Madrid, akhir pekan nanti.

"Bila bermain seperti yang kami lakukan, kita tidak akan memenangkan derby," kata Ancelotti, seperti dilansir Soccerway. "Kami perlu bermain lebih baik, dengan lebih banyak intensitas," imbunnya.

Pada bagian lain, Ancelotti enggan membicarakan keputusan wasit yang memberi penalti. "Sulit untuk berbicara tentang penalti ketika Anda berada di bangku cadangan, karena Anda tidak dapat melihat dengan baik," kata Ancelotti. "Saya berbicara dengan Pepe dan dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah hukuman yang jelas."

Kemenangan Los Merengues atas Elche sedikit berbau kontroversi. Penalti diberikan wasit setelah bek asal Portugal Pepe seperti dijatuhkan Carlos Alberto di dalam kotak terlarang. Padahal dari tayangan ulang terlihat Pepe lebih dahulu menarik baju Alberto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.