Sukses

Menang Kontroversial, Ancelotti Kritik Permainan Madrid

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tidak puas dengan permainan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat mengalahkan Elche.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tidak puas dengan permainan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat mengalahkan Elche pada laga lanjutan Liga Spanyol  di Stadion Martinez Valero, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB. Madrid menang dengan skor 2-1.

Sayang kemenangan Los Merengues sedikit berbau kontroversi. Penalti diberikan wasit setelah bek asal Portugal Pepe seperti dijatuhkan Carlos Alberto di dalam kotak terlarang. Padahal dari tayangan ulang terlihat Pepe lebih dahulu menarik baju Alberto.

"Di babak kedua kami tak memiliki kendali permainan namun pada akhirnya Ronaldo mencetak gol. Namun saya tidak senang dengan cara bermain kami. Satu-satunya hal yang penting adalah kita menang," ungkap Carlo Ancelotti seperti dikutip Soccerway.

Pria asal Prancis tersebut meminta anak-anak asuhnya untuk meningkatkan permainan. Apabila bermain sama seperti yang diperlihatkan ketika menghadapi Elche, Ancelotti tidak yakin Los Blancos bisa menang dalam derby Madrid menghadapi Atletico.

"Jika kami bermain seperti yang kami lakukan hari ini, kami tidak akan memenangkan derby pada akhir pekan nanti. Kami perlu bermain lebih baik lagi, dengan lebih banyak intensitas tidak seperti hari ini," tandas mantan pelatih AC Milan dan Paris Saint Germain ini.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1b4I2RL">Bintang Barca Ungguli Midfielder Arsenal dalam Hal Raja Assist</a>
* <a href="http://bit.ly/15uuOtl">Kunci Sukses Indra Sjafri Bawa Timnas Juara AFF U-19</a>
* <a href="http://bit.ly/19GUxjo">Gol Indah Messi Persib Jadi Sorotan Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/16rVVet">Dendam MU pada Liverpool Dibayar Tunai</a>
* <a href="http://bit.ly/1eIwzLQ">Messi Tak Sudi Bersalaman dengan Pemain Ini?</a>
* <a href="http://bit.ly/18qy38W">[VIDEO] Gol MU yang Singkirkan Liverpool dari Piala Liga</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16rXMAa"&gt;Hasil Drawing Capital One Cup Putaran ke-4&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini