Sukses

[VIDEO] Ronaldo Menangkan Madrid Atas Elche

Real Madrid menang tipis dengan skor 2-1 atas tuan rumah Elche. Cristiano Ronaldo memborong dua gol kemenangan Los Blancos.

Real Madrid menang tipis dengan skor 2-1 atas tuan rumah Elche dalam laga lanjutan La Liga yang digelar di Stadion Martinez Valero, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo memborong  dua gol kemenangan Los Blancos.

Gol pertama Ronaldo dicetak melalui tendangan bebas pada awal babak kedua. Setelah Elche mampu menyamakan skor lewat Roland Boakye pada menit injury time, Ronaldo membalasnya melalui eksekusi tendangan penalti.

Kemenangan ini sekaligus membawa El Real menempel Atletico dan Barcelona yang sama-sama sudah mengoleksi 16 poin. Namun raihan tiga angka ini sedikit berbau kontroversi karena hadiah penalti yang diberikan oleh wasit.

Penalti diberikan setelah bek asal Portugal Pepe seperti dijatuhkan oleh Carlos Alberto di dalam kotak terlarang. Padahal dari tayangan ulang terlihat kalau Pepe lebih dahulu menarik baju Alberto namun jatuh lebih dahulu. (Vin)

Baca juga:
* Bintang Barca Ungguli Midfielder Arsenal dalam Hal Raja Assist
* Kunci Sukses Indra Sjafri Bawa Timnas Juara AFF U-19
* Gol Indah Messi Persib Jadi Sorotan Dunia
* Dendam MU pada Liverpool Dibayar Tunai
* Messi Tak Sudi Bersalaman dengan Pemain Ini?
* [VIDEO] Gol MU yang Singkirkan Liverpool dari Piala Liga
* Hasil Drawing Capital One Cup Putaran ke-4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini