Sukses

Bek Milan Kecelakaan Mobil

Akibat kecelakaannya ini, sang pemain terancam absen lebih panjang dari yang diperkirakan sebelumnya.

Masalah belum menjauh dari Mattia De Sciglio. Setelah menderita cedera lutut, bek sayap Milan itu kini mengalami musibah kecelakaan mobil yang terjadi pada Rabu (25/9/2013) pagi waktu setempat.

Saat sedang melaju di luar kawasan kota Milan, mobil yang dikemudikan De Sciglio menabrak dua kendaraan berbeda. Akhirnya, pemain berusia 20 tahun itu dilarikan ke rumah sakit terdekat. Beruntung, tak ada korban tewas dalam kejadian ini.

De Sciglio dilarikan ke rumah sakit oleh dua rekannya, Ricardo Montolivo dan Stephan El Shaarawy yang kebetulan sedang melintas di jalan yang sama. Keduanya dikabarkan tengah menuju lokasi latihan.

De Sciglio awalnya dijadwalkan kembali pada pertengahan Oktober mendatang. Namun karena musibah ini, kemungkinan besar pemain Timnas Italia itu akan beristirahat lebih lama dari yang diperkirakan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.