Sukses

Duh, Seksinya Coleen Rooney dan Gaun Rancangan Sendiri

Istri bintang Manchester United Coleen Rooney kembali menjadi perhatian. Kali ini Coleen memamerkan gaun rancangannya sendiri.

Istri striker Manchester United Wayne Rooney, Coleen Rooney rupanya tak sabar lagi untuk terjun ke dunia modeling. Meski Mei lalu, Coleen melahirkan anak keduanya, tubuhnya tetap menawan. Tawaran untuk menjadi model datang silih berganti. 

Seperti diberitakan Mirror, Senin (23/9/2013) Coleen Rooney telah siap tampil lagi menjadi model koleksi terbaru dari sebuah produk fashion Littlewoods.com. Coleen bahkan juga cocok memakai produk rancangannya sendiri. Tak hanya itu, dengan penampilannya yang menawan, Coleen mampu menarik para ibu muda untuk ikut mengagumi koleksi bertajuk AW13 range tersebut.

Dalam sesi pemotretan, terlihat Coleen tampil mempesona dan tampak seksi. Tak ada tanda-tanda bahwa istri Wayne Rooney itu belum lama hamil besar dan melahirkan anak keduanya. Saat ditanya terkait perawatan tubuhnya, Coleen mengakui dirinya amat menjaga menu makanan dan kesehatan, termasuk rajin fitnes di saat yang tepat.

Beberapa waktu lalu, Coleen juga pernah menjadi pusat perhatian saat menghadiri acara pesta pernikahan gelandang Everton Darren Gibson dengan Danielle Leay. Wanita berusia 27 tahun itu sempat menjadi pusat perhatian para tamu karena penampilannya yang amat serasi dengan gaun dan tubuhnya yang seksi. (Vin)

Baca juga:
* Dibantai ManCity, Fans MU Hujat Ashley Young
* Pacar Sinclair Cuek Berpose Telanjang, Meski Keluarga Protes
* Chelsea dan Arsenal Pantau Gelandang PSG
* Ini Dia Jersey Ketiga Barca Musim 2013/2014
* Muenchen Ganggu MU Dalam Perburuan Iniesta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini