Sukses

Milan Ditinggal De Sciglio Sebulan

Pemuda 20 tahun itu bermasalah dengan lututnya dalam beberapa bulan terakhir.

Di tengah mulai padatnya jadwal kompetisi sepakbola Eropa, AC Milan mendapat kabar buruk. Pemain belakang Mattia De Sciglio harus absen selama kurang lebih sebulan setelah menjalani operasi pada lututnya.

Pemuda 20 tahun itu bermasalah dengan lututnya dalam beberapa bulan terakhir. De Sciglio akhirnya memutuskan untuk naik meja operasi. De Sciglio sudah menjalani operasi Rabu 11 September di klinik La Madonnina. Operasi dilakukan Preofesor Herbert Schonhuber.

Dengan demikian maka De Sciglio akan absen saat Milan melakoni laga pertama fase grup Liga Champions kontra Celtic pekan depan. De Sciglio juga akan melewatkan duel penting Milan di Serie A melawan Napoli pada akhir September nanti.

Dengan absennya De Sciglio maka pelatih Massimiliano Allegri akan mengandalkan Kevin Constant atau menggeser Urby Emanuelson untuk kembali menjadi bek kiri. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini