Sukses

Rooney Nikmati Liburan Singkat dengan 'Luka Horor' di Kepala

Rooney terlihat memanfaatkan waktu cutinya tersebut dengan memboyong keluarganya untuk bersenang-senang di pantai Quinta do Lago, Portugal.

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney mengalami cedera pada kepalanya saat mengikuti sesi latihan yang digelar di Carrington, Sabtu (31/8/13) pagi.

Cedera tersebut membuatnya terpaksa menghabiskan waktunya di luar lapangan. Namun, Rooney tak hanya menghabiskan waktu pemulihan cedera di rumah saja.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Rabu (11/9/13), Rooney terlihat memanfaatkan waktu cutinya tersebut dengan memboyong keluarganya bersenang-senang di pantai Quinta do Lago, Portugal. Klay yang merupakan anak kedua Wazza tampak absen dalam momen liburan kali ini, karena hanya terlihat Wayne, Coleen beserta Kai saja.

Tentu saja momen indah tersebut sangat dinikmati oleh Coleen. Ia segera mengabarkan kegembiraannya tersebut ke dalam akun Twitternya dengan berkicau,"Sesuatu yang langka karena memiliki waktu yang berkualitas bersama keluarga setelah musim panas yang cukup sibuk.. Beberapa hari yang menyenangkan," kicau Coleen.

Walau nampak gembira dengan liburan ini, tapi cedera di pelipis Rooney masih tampak jelas. Ini merupakan imbas setelah mendapatkan 'insiden horror' beberapa waktu lalu.

Ini merupakan cedera ketiga yang dialami mantan pemain Everton itu pada musim ini. Sebelumnya, ia menderita cedera hamstring dan bahu di masa pramusim. Namun nahasnya, kini Rooney dililit cedera saat sudah kembali menyatu dengan tim, setelah sempat renggang akibat rumor kepindahannya ke Chelsea. (Def)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17rGn7u">Jadi Kambing Hitam Transfer Oezil, Eks Miss Venezuela Buka Suara</a>
* <a href="http://bit.ly/1ejT7TJ">Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014</a>
* <a href="http://bit.ly/1e0mLfN">Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/17XSLuZ">Bale Bikin Pabrikan Game Kerja Dua Kali</a>
* <a href="http://bit.ly/14GXRyG">Kabar Buruk untuk Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/18dBv8X">2 Bek Terbaik Dunia Versi Maldini</a>
* <a href="http://bit.ly/17rH1lb">Syamsir Alam Jadi Komentator Liga Inggris</a>
* <a href="http://bit.ly/18VYtMQ">Barca akan Ubah Kebijakan Pramusimnya</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini