Sukses

Duo Bek Milan Lewatkan Laga Perdana Liga Champions

AC Milan kemungkinan tidak akan diperkuat Mattia De Sciglio dan Ignazio Abate saat melakoni pertandingan perdana fase grup Liga Champions.

AC Milan kemungkinan tidak akan diperkuat Mattia De Sciglio dan Ignazio Abate saat melakoni pertandingan perdana fase grup Liga Champions 2013/14 melawan Celtic. Milan akan meladeni Celtik di San Siro pada 19 September mendatang.

Seperti dilansir Sky Sports, Abate mengalami cedera paha saat memperkuat Italia melawan Bulgaria pada kualifikasi Piala Dunia 2014. Milan menyebut kalau Abate harus menjalani pemeriksaan intensif hingga sepuluh hari ke depan.

Sementara itu cedera yang menghampiri De Sciglio didapat saat sesi latihan. De Sciglio divonis mengalami cedera meniskus lutut dan harus dioperasi. Butuh waktu sedikitnya dua bulan untuk memulihkan cederanya.

Pelatih Milan Massimiliano Allegri kemungkinan akan menggeser bek tengah Cristian Zaccardo ke kanan saat menghadapi Torino pada laga lanjutan Serie A pada akhir pekan nanti. Zaccardo akan mengisi posisi bek kanan saat menghadapi Celtic. (bek)

Baca juga:
* Menanti Duel El Clasico 2 Raksasa Spanyol Senilai Rp 11,24 T
* Menanti Aksi Bale di Laga Abal-abal
* Partai Paling Menakutkan Sepanjang Karier Hodgson
* Romario : Messi Kena Sindrom Asperger
* Belanja Pemain Liga Premier: City Terboros, Everton Paling Untung
* Berfoto dengan Ronaldo, Mr Bean Pasang Muka Masam
* Casillas Tak Mungkin Gantikan Valdes di Barca
* Tiga Klub Inggris Berebut Messi dari Ukraina
* Ronaldo Diejek `Murah` Oleh Suporter Irlandia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.