Sukses

Alasan Striker Liverpool Mau Dipinjamkan ke Sunderland

Borini mengaku bersedia dipinjamkan ke Sunderland setelah meminta saran kepada rekannya, Jordan Henderson dan Simon Migonlet.

Sunderland resmi mendapatkan pemain Liverpool, Fabio Borini di akhir jendela transfer musim ini. Pemain asal Italia tersebut resmi bergabung sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh.

Kepindahan Borini dikarenakan The Reds telah mendatangkan Victor Moses dari Chelsea.  Pemain 22 tahun tersebut menjadi pemain yang ke-13 bergabung dengan The Black Cats di transfer musim panas ini.

Borini mengaku bersedia dipinjamkan ke Sunderland setelah meminta saran kepada rekannya, Jordan Henderson dan Simon Migonlet. Keduanya pernah bersama-sama membela Sunderland sebelum gabung ke Anfield.

"Saya bertanya sedikit hal tentang Sunderland. Mereka memberi saya beberapa nasihat. Tentu saja Jordan berasal dari Sunderland dan Simon sangat senang saya datang ke sini," kata Borini seperti dilansir Metro.

"Mereka bilang kalau Sunderland adalah tempat yang tepat untuk saya. Ini merupakan kesempatan yang bagus untuk saya. Bisa terus bermain sangat penting bagi saya," ungkap mantan penyerang AS Roma tersebut.

Baca juga:
* Gara-gara Ba, Arsenal Marah Besar kepada Chelsea
* Soal Oezil, Spurs Marah Besar
* Wesley Sneijder Lecehkan Liverpool
* MU Resmi Dapatkan Pemain Berbakat FC Zurich
* Galatasaray Bajak `Ronaldo Baru`dari Chelsea
* Deretan Pemain dengan Transfer Termahal: Jaminan Gelar Juara!
* Mike Tyson: Aku Benar-Benar Sudah Melarat. Bangkrut!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Sunderland

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Fabio Borini

Video Terkini