Sukses

Red Bull Akhirnya Umumkan Pengganti Webber

Pembalap asal Australia ini sudah tampil sebanyak 42 kali di F1. Itu dilakoninya bersama HRT dan Toro Rosso.

Red Bull akhirnya memilih pembalap Scuderia Toro Rosso, Daniel Ricciardo sebagai pembalap pengganti Mark Webber musim depan. Dengan demikian, Ricciardo resmi akan mendampingi Sebastian Vettel musim depan.

Kepastian ini sekaligus membungkam spekulasi beberapa pekan terakhir terkait siap pendamping Vettel musim ini. Namun, gagalnya negoisasi dengan Kimi Raikkonen juga diduga sebagai penyebab Red Bull memilih Ricciardo.

Perkenalan Ricciardo sebagai pembalap baru Red Bull disiarkan melalui Servus TV di Austria (tv milik Red Bull). Penasehat Red Bull Helmut Marko, Prinsipal Christian Horner dan Adrian Newey hadir di acara perkenalan.

"Saya merasa sangat senang saat ini dan tentu kegembiraan besar saya rasakan," ujar Ricciardo seperti dikutip Sky Sports.

Pembalap asal Australia ini sudah tampil sebanyak 42 kali di F1. Itu dilakoninya bersama Hispania Racing Team (HRT) dan Toro Rosso. "Sejak balap di F1 2011 lalu, saya selalu berharap transfer ini terjadi. Keyakinan saya terus membesar. Saya meraih hasil bagus dan Red Bull akhirnya memutuskan saya sebagai pembalap baru, ini menyenangkan," tandasnya. (Def)

Baca juga:
* Tiap 4 Menit Gaji Gareth Bale di Real Madrid Setara UMR Jakarta
* Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
* Ini Dia Wanita Cantik di Balik Kesuksesan Bale
* Oezil Sampaikan Salam Perpisahan kepada Madridista
* Dapatkan Kaka, Milan "Menang" Banyak
* Di Menit Terakhir, MU Boyong Fellaini dari Everton
* Arsenal Dapatkan Mesut Oezil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini