Sukses

Jelang Hadapi MU, Tiga Pemain Liverpool Dihantam Cedera

Tiga pemain tersebut mengalami cedera saat membela Liverpool menghadapi Notts County di ajang Capital One Cup.

Liverpool terancam pincang saat hadapi Manchester United di pekan ketiga Liga Premier, Minggu (1/9/2013) mendatang. Tiga pemain mereka yakni Kolo Toure, Joe Allen, dan Aly Cissokho diharuskan menepi lantaran cedera yang didapat saat menghadapi Notts County semalam.

Cissokho yang didatangkan The Reds dari Valencia harus ditarik keluar menit ke-9. Menurut keterangan tim medis yang diberitakan oleh Dailymail, Cissokho mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Di sisi lain, Joe Allen mengalami cedera hamstring dan ia akan menjalani pemeriksaan kilat agar bisa dimainkan saat Liverpool menjamu MU di Anfield Stadium.

"Kami akan menilai segalanya besok. Jelas sangat mengecewakan karena ia harus cedera di awal," tutur manajer Liverpool, Brendan Rodgers. "Sementara Joe Allen, kita hanya perlu memeriksanya. Ia mungkin kena cedera hamstring."

Sementara itu, Toure yang bermain penuh di laga kontra Notts County diakabarkan menderita cedera pangkal paha. Sampai saat ini, belum diketahui seberapa parah cedera Toure beserta dua rekannya tersebut.

"Kolo Toure kewalahan pada bagian pangkal pahanya. Jujur, hal ini tentunya tidak terlihat begitu baik," ucap Rodgers lagi.

Kendati demikian, Rodgers boleh sedikit bernapas lega. Sebab, Martin Skrtel yang sebelumnya menderita cedera lutut dilaporkan sudah berada dalam kondisi pulih. Jika tak ada halangan, bek berusia 28 tahun tersebut akan dimainkan saat menghadapi The Red Devils nanti. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16NshcD">Mourinho: Kelainan Seksual, Karantina Anjing dan Keranjang Cucian</a>
* <a href="http://bit.ly/1834sjI">Bale Diyakini akan Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/19XVv0J">Arsenal Sempurna Singkirkan Fenerbahce</a>
* <a href="http://bit.ly/15fFotL">[VIDEO] Luar Biasa, Nenek Ini Pamer Skill Olah Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/16Nuftz">Dramatis, Tampil 10 Pemain Schalke Tetap Lolos ke Fase Grup</a>
* <a href="http://bit.ly/18ZivIf">Simenone Menantang: Mainkan Messi dan Neymar!</a>
* <a href="http://bit.ly/1aO6gSH">Liverpool Susah Payah Kalahkan Notts County</a>
* <a href="http://bit.ly/14C4wbz">[VIDEO] Aksi Pemain Barca di Iklan Qatar Airways</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.