Sukses

Estuadiantes Tekuk Boca Juniors

Estuadiantes menang 2-0 Boca Juniors dalam lanjutan torneo inicial Liga Argentina.

Estuadiantes meraih poin sempurna saat menjamu Boca Juniors  dalam lanjutan torneo inicial Liga Argentina di Estadio Ciudad de La Plata, Senin (26/8/13) waktu setempat. Bermain imbang 0-0 di paruh pertama, tuan rumah Estuadiantes mampu membuka gol di paruh kedua, tepatnya di menit 55. Guido Carrillo sukses menggetarkan gawang Boca Juniors setelah memanfaatkan bola buangan bek Estudiantes.

Di masa injury time, Estudiantes mendapat hadiah penalti setelah wasit menyatakan terjadi pelanggaran atas Israel Damonte di kotak terlarang. Carrillo yang maju sebagai algojo tak membuang peluang untuk menggandakan skor. Estudiantes pun akhirnya menang 2-0 dan naik ke posisi empat klasemen sementara Liga Argentina.

Sementara di Liga Brasil, Atletico Paranaense menundukan Botafogo dua gol tanpa balas di Estadio Durival de Brito e Silva. Dua gol Ataletico terjadi di paruh kedua yang diborong Ederson di menit ke-47 dan 57. Kemenangan 2-0 membuat Atletico naik ke posisi empat. Sementara Botafogo tetap di pososi kedua klasemen.

Kemenangan juga diraih Sao Paulo atas tamunya Fluminense. Sao Paulo unggul lebih dulu saat laga memasuki menit 28. Memanfaatkan umpan terbososan, Lius Fabiano sukses mengoyak gawang Flumiense yang dikawal Diego Cavalieri. Di menit tambahan paruh pertama, giliran sepakan keras Reinaldo menggetarkan gawang Fluminense. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Gol hiburan Fluminense baru tercipta di menit tambahan paruh kedua lewat kaki Eduardo. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Sao Paulo. Namun, tambahan tiga angka belum mengangkat posisi Sao Paulo dari dasar klasemen sementara Liga Brasil.(Bog)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15dl7oH">Mike Tyson Sekarat</a>
* <a href="http://bit.ly/18gTWnE">Moyes Belum Bisa Kalahkan Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/144u9hq">Seri Lawan MU, Mourinho Nilai Hasil yang Adil</a>
* <a href="http://bit.ly/15dliA5">Ini Alasan MU Gagal Kalahkan Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/12D3E55">3 Penyebab Manchester City Tumbang di Markas Cardiff</a>
* <a href="http://bit.ly/15dlxv1">Karier Torres di Chelsea Sudah Selesai</a>








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.