Sukses

Raul Gonzalez akan Hadapi Real Madrid

Raul Gonzalez, yang kini bermain untuk Al-Sadd, akan bertemu Madrid di Trofeo Bernabeu pekan ini.

Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, mengaku senang bisa kembali ke Santiago Bernabeu. Namun, Raul kembali ke Spanyol bukan untuk bermain lagi bersama Madrid. Penyerang Spanyol ini, jusru akan bermain untuk timnya, Al-Sadd, yang akan menghadapi Los Blancos di Trofeo Bernabeu pekan ini.

"Besok akan menjadi hari yang istimewa," kata Raul, seperti dilansir Football Espana, Kamis (22/8/2013). "Saya sangat senang untuk datang kembali ke rumah, untuk melihat teman-teman dan mantan rekan. Saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang bagus," ujarnya.

Raul mengatakan bahwa Madrid selalu ada dalam pikirannya. Dia merasa senang jika bisa kembali dan bekerja di Madrid. "Saya meninggalkan Real Madrid karena waktu itu butuh sebuah suasana baru yang menarik," terangnya.

Pada bagian lain, Raul sempat mengomentari sosok kiper nomor satu Madrid, Iker Casillas. Menurut dia, Casillas adalah seorang profesional yang hebat dan dia akan terus bekerja keras untuk membantu klub dan tim nasional.

"Casillas ingin terus bermain untuk Real Madrid. Ini rumahnya. Setiap orang harus tetap bersatu," katanya.

Raul juga berharap Cristiano Ronaldo terus bermain untuk klub. Bintang asal Portugal ini, kata Raul, selalu lapar kemenangan dan selalu ingin memperbaiki penampilannya.

Raul bergabung ke klub Qatar, Al Sadd, pada 12 Mei 2012. Sebelumnya, Raul bermain di Schalke dalam rentang 2010-2012 dengan mencetak 40 gol di semua kompetisi. Dia menghabiskan sebagian besar kariernya di Real Madrid, dengan memenangi 6 gelar Liga Spanyol, 3 Liga Champions, dan 2 Piala Dunia Antarklub FIFA. Di klub itu Raul mencetak 323 gol dalam 741 laga.

Di Bernabeu, Raul masih sangat dihormati. Julukan Pangeran Bernabeu seolah belum lekang dari diri striker berusia 36 tahun itu. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13SyvZ1">Asal Tak di Jakarta, Persib Siap Lawan Persija</a>
* <a href="http://bit.ly/19KGqzt">Wanita Cantik Ini yang Perkenalkan Greg dengan Geby</a>
* <a href="http://bit.ly/1duCxO3">Chelsea Tekuk Villa di Stamford Bridge</a>
* <a href="http://bit.ly/14kReA6">Atletico Berhasil Imbangi Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/14kRoY4">Pelatih Aston Villa Jelaskan Kenapa Merasa Dirugikan Wasit saat Lawan chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cZU6b9"&gt;Arsenal Coba Serobot Incaran MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini