Sukses

Rooney dan Coleen: Galau di Karier, Hangat di Keluarga

Coleen mengasuh si bungsu, Klay yang baru berusia empat bulan. Rooney mencoba menyenangkan sang sulung, Kai

Di luar urusan rumah tangganya, penyerang Manchester City Wayne Rooney memang sedang galau menunggu nasib di akhir musim transfer musim ini, apakah akan dijual atau akan tetap di Old Trafford. Kejelasan tentang nasib Rooney, sang waktulah yang bakal menjawabnya. 

Suasana hangat di dalam rumah tangga Rooney tampaknya mampu menjadi obat kegalauannya terkait kelanjutan karier sepakbolanya. Pasangan muda Rooney dan Coleen istrinya, kini pasti disibukkan dengan urusan si junior Klay yang baru berumur 4 bulan. Kakaknya, Kai yang masih balita pasti juga belum bisa dilepas sendiri. Dengan kata lain, tak mudah mengurusi dua anak.

Pembagian tugas pun diterapkan Rooney dan Coleen. Pasangan muda ini tampak kompak dalam urusan mengasuh kedua anak mereka. Seperti diberitakan Daily Mail, Rabu 21 Agustus, mereka menghabiskan waktu akhir pekan dengan mengasuhnya secara terpisah. Coleen mengasuh si kecil Klay. Sementara di tempat berbeda, Rooney bermain bersama anak sulungnya Kai. Sang istri, Coleen sendiri terlihat mendorong kereta bayi yang juga sarat dengan tas belanja meninggalkan Old Trafford.

Coleen yang menawan itu mengenakan baju bermotif polkadot tipis warna hitam dan putih. Tubuh dan wajahnya tampak segar meski tak terlihat adanya riasan.

Rooney yang ditinggalkan sang istri terlihat asik mengasuh Kai dan mengajarinya naik sepeda roda empat. Wazza tampak serasi memakai baju warna biru tua dipadukan dengan celana jeans yang juga berwarna serupa. Sepatu kets warna abu-abu kian menambah pas penampilan mantan striker Everton itu.

Rooney tampak sekali menikmati perannya sebagai ayah yang mengajarkan Kai mengendarai sepeda untuk balita berwarna merah. Tak berapa lama, Rooney pun terlihat memangku Kai dan menikmati es krim. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13SyvZ1">Asal Tak di Jakarta, Persib Siap Lawan Persija</a>
* <a href="http://bit.ly/19KGqzt">Wanita Cantik Ini yang Perkenalkan Greg dengan Geby</a>
* <a href="http://bit.ly/1duCxO3">Chelsea Tekuk Villa di Stamford Bridge</a>
* <a href="http://bit.ly/14kReA6">Atletico Berhasil Imbangi Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/14kRoY4">Pelatih Aston Villa Jelaskan Kenapa Merasa Dirugikan Wasit saat Lawan chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cZU6b9"&gt;Arsenal Coba Serobot Incaran MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini