Sukses

Inter Milan Datangkan Pemain asal Aljazair

Saphir Taider menjadi pemain muslim kedua yang didatangkan oleh Inter pada bursa transfer musim panas kali ini.

Internazionale Milan dan Bologna dikabarkan telah mencapai kata sepakat mengenai transfer Saphir Taider di bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain asal Aljazair tersebut dijadwalkan menjalani tes medis bersama Inter, Selasa (20/8/13) waktu setempat.

Kabarnya, Inter membayar separuh kepemilikan Taider dengan biaya transfer 5.5 juta euro atau setara dengan Rp 78 miliar ditambah peminjaman bek kiri asal Uruguay Diego Laxalt. Bologna memiliki opsi untuk membeli separuh kepemilikan Laxalt pada musim depan.

Seperti yang dilansir oleh Sky Sport Italia, Selasa (20/8/13) Taider merupakan pemain yang diminta secara khusus oleh Pelatih Inter Walter Mazzarri. Di Inter Taider diproyeksikan untuk menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Taider didatangkan Bologna di tahun 2011 dari Grenoble. Selama dua musim memperkuat Bologna, Taider tampil dalam 48 pertandingan Serie A dan mencetak tiga gol. Pemain berusia 21 tahun ini memang tampil apik bersama Bologna pada musim lalu. Taider telah mencetak dua gol dan dua assist dari 29 penampilannya bersama Bologna di semua ajang.

Taider menjadi pemain muslim kedua yang didatangkan oleh Inter pada bursa transfer musim panas kali ini. Sebelumnya,  Inter resmi mengontrak pemain Parma, Ishak Belfodil. Playmaker Prancis keturunan Aljazair itu dibeli dengan kesepakatan kepemilikan bersama dengan Gialloblu. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1eYwsYb">Simeone: La Liga Membosankan</a>
* <a href="http://bit.ly/163BVrf">Atlet Putri Rusia Sengaja Ciuman di Podium</a>
* <a href="http://bit.ly/14wsam7">[VIDEO] Empat Gol Manchester City ke Gawang Newcastle</a>
* <a href="http://bit.ly/14wbGKw">Lawan 10 Pemain Newcastle, ManCity Menang Besar</a>
* <a href="http://bit.ly/13B1Zja">David Villa Ingin Rayakan Gol ke Gawang Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1didNsk">`Pesan Dewasa` Seorang Fans Cilik untuk Juara Dunia Bulutangkis</a>
* <a href="http://bit.ly/1eYwGP4">Giliran Petinju Indonesia Ikut Harumkan Nama Bangsa</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/170Yr8H"&gt;Erick Thohir akan Bertemu Putra Presiden Inter&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.