Sukses

Calon Pendamping Vettel Segera Diumumkan

Red Bull perlu mencari pembalap baru untuk mendampingi Vettel karena Webber telah mengumumkan akan pensiun dari F1.

Red Bull Racing dilaporkan akan segera mengumumkan rekan baru Sebastian Vettel untuk balapan Formula One musim 2014. Kabarnya pembalap asal Australia Daniel Ricciardo yang akan didaulat menggantikan kompatriotnya Mark Webber.

Red Bull perlu mencari pembalap baru untuk mendampingi Vettel karena Webber telah mengumumkan akan pensiun dari F1 pada akhir musim ini saat kontraknya habis. Webber saat ini sudah berusia 36 tahun.

Awalnya Red Bull dikabarkan mengincar Kimi Raikkonen atau Fernando Alonso untuk menggantikan Webber. Namun menurut Sport Bild, Ricciardo yang akan menjadi pembalap Red Bull musim depan. Pengumuman resmi akan dilakukan akhir pekan nanti di sela-sela Grand Prix Belgia. Ricciardo pada musim ini membela Toro Rosso.

Bila benar Ricciardo yang dikontrak Red Bull maka akan membuka jalan Raikkonen berduet dengan Alonso di Ferrari. Raikkonen memang diincar Ferrari untuk kembali ke Maranello guna menggantikan Felipe Massa. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini